Gaya dan Modis dengan Hijab Berteknologi Swiss
Liputan6.com/Pool/Zoya |
Mengenakan hijab bukan alasan untuk tidak tampil gaya dan modis. Banyak tren hijab yang menyediakan banyak pilihan dan fashion untuk menyesuaikan dengan karakter dan kebutuhan setiap hijaber.
Meski dapat gaya dan modis dengan hijab, tetapi kenyamanan perlu
menjadi karakteristik utama dalam memilih hijab. Zoya mengerti hal ini
dan pada tahun ini semakin mengedepankan kenyamanan melalui teknologi
Swiss HEIQ.
Teknologi itu membuat hijab Zoya lebih nyaman digunakan. Dengan
pilihan gaya yang beragam, Zoya pun dapat memenuhi segala kebutuhan
hijabers.
Pada 2018, Zoya sebagai ritel fashion muslim terbesar di
Indonesia, semakin memperluas gaungnya di dunia digital. Zoya hadir
dengan situs baru yang memberikan kemudahan untuk semua wanita muslimah
mendapatkan hijab dan fashion Zoya terkini.
Mengerti akan perkembangan dunia digital dan pasar online, Zoya juga bekerja sama dengan banyak market place seperti Shopee, Lazada, Tokopedia, dan Bukalapak dengan memberikan banyak penawaran menarik.
Selain memberikan kemudahan untuk pecintanya mendapatkan produk
terbaru, Zoya juga hadir dengan kampanye terbarunya, Zoya Meet Lovers.
Zoya Meet Lovers adalah wadah bagi para influencer di sosial media untuk
saling berbagi dan menyalurkan passion mereka di muslim fashion, hijab, fotografi, dan lainnya dengan topik yang berbeda-beda di setiap acaranya.
CEO Zoya Indonesia, Deny Setiawan mengatakan, media sosial sekarang
ini sudah menjadi tren dan masih menjadi fenomena, terbukti dengan
banyaknya influencer-influencer di sosialmedia. Melihat hal itu, Zoya
mencoba meng-grab para influencer kekinian dengan menyediakan wadah
untuk mereka berkumpul dan saling sharing mengenai hal-hal dan kegiatan
positif.
"Berkolaborasi dengan beberapa muse di tahun ini merupakan
salah satu langkah Zoya untuk menambahkan DNA baru pada
koleksi-koleksinya, seperti Medina Zein untuk active woman, Fatin untuk
teenage dan young adult, Eksanti untuk wanita dewasa," ujarnya kepada
Liputan6.com pada Jumat (23/2/2018).
Selain merangkul instagram influencer, Zoya bekerja sama dengan
Wonderful Indonesia mengangkat kampanye kearifan lokal seluruh kota di
Indonesia. Selain mengadakan gathering di Samarinda, Zoya juga
mengeksplor potensi dari kota Tepian seperti kain tenun Samarinda,
SungaiMahakam, dan banyak trademark lainnya yang diangkat melalui
#ZoyaforIndonesia.
Sumber : liputan6.com
Tidak ada komentar